Pria seksi selama ini kerap dikaitkan dengan tubuh aduhai nan atletis. Benar bukan? Siapa sih yang ga klepek-klepek ditatap Hamisd Daud di tempat fitnes atau tiba-tiba disapa Richard Kyle pas di kamar bilas kolam renang umum?v Eittt.. Tunggu doeloe bowk!
Keseksian lekong tinta kudu dech dilihat dari fisiknya dowang dan eke rasa banyak deh orang menilai daya tarik lekong dari beberapa hal berikut ini. Penasaran kan nek gimana selera Marirah dan teteh Greenpiss? Apakah selera ladies sama dengan mereka dan berharap dapat pacar/suami karena tertarik dengan salah 1 hal berikut ini?
                      

     "Lekong yang suka melakukan kegiatan berhubungan dengan alam seperti misal naik gunung, travelling dll..sikap spontanitas dan kemaskulinan mereka kerap jadi magnet tersendiri lho nek. Lekong begini identik dengan pekerja keras, komitmen, humble, tidak kaku (asal 'kaku' itsyunya yes). Bayangkan aja yey diajak pacar pecinta alam menyusuri hutan atau naik gunung, itsyu bisa jadi foreplay perjuangan sebelom nikah kan?" Kata teteh Greenpiss sembari ngelap meja warungnya yang dipenuhi tulang belulang ular untuk masakan dan ramuan pendongkrak kejantanan.

     "Kalo eike sih sukria lekong yang serius dalam bekerja deh teteh, misal liat seorang lekong lagi ngotak atik komputer atau tv yang rusak, perhatikan wajahnya, nampak fokus serius kan? Nah disitulah titik keseksiannya! Keliatan tanggung jawab dan tekun ngeberesin tanpa banyak cakap, wow cool men!!! Apalagi misal pas lagi jalan, mobil/motor mogok dan si doi sigap membetulkan sendiri, ughhhh sesuatu kan girls? Pernah yes bajaj cowok eke mogok, mosok eke disuruh dorong dari ciputat sampe Cilandak? Wew! Kesel langsung eke pegat bo!" Kenang jeng Marirah yang lagi melancong ke Bogor sekalian mampir ke markas teteh Greenpiss.

     "Ih amit-amit jabang bagong, kalo eke digituin dah eke rajam tuh lekong nek. Eh trus lekong suka memasak? Kayak wanita? Oh c'mon cyinn! Hare gene anggapan itsyu keliru secara kaum lekong tak 'haram' terjun ke dapur, dibalut celemek, kemeja dilipet sampai siku dan meracik bumbu untuk memasak! Ahhhh indahnya punya pacar/suami udah cuco tapi ga gengsi 'kluthekan' (wira-wiri ngerjain sesuatu) di dapur. Enak atau kagak hasilnya yang pasti kita tetep menikmati bowk! Maemm maeeem yuk cyinnn...pengen deh eke disuapin suami hkhkhkh lolz. Trus misua bantu eike donk kelola warung eke, secara eke pengen melebarkan cabang warung nek" Kata teteh Greenpiss sembari sibuk main sosmed, skype, bigoLive dengan sangat terampil.

     "Iyes, eke takjub ama yey deh teteh, masih muda, sensual, eh sukses jadi enterpreneur. Resepnya apose nek?"
           

     "Hemmm kasih tau ga yes? Ga akh tar pada copycat. Tauk ndiri kan yes anak-anak forsel suka kepoin kehidupan eke hkhkhhhk lolz" Tergelak teteh ampe garpu dan senduk kesedot masuk mulut.

     "Ember cyinnn.. Yey kan suka ditiru mereka bahasanya, yey ga nyadar? Tuh yang ditiru ada hkhkhkhk lolz, eim yes, tweweweeeng, kuk, kalalo, sibolga dan sejuta kosa kata kampungan norak yey! Ups keceplosan"

     Teteh Greenpiss mendelik, antara kesal dikatain kampungan sama kesedak garpu sendok.

     "Yes sutralah, asal mereka hepi ajijah nek, wew! Asal ga pelakor aja mereka, kalo pelakor bisa eke rajam seperti sumpah eke 'basmi pelakor sak endhok-endhoke' hkhkhkhk lolz, peditox keleus ach! Eh trus menurut yey lekong seksi gimandra lagi yes nek?" Tanya teteh Greenpiss sambil masukin oleh-oleh buat Marirah ke dalam karung, ada kepala kambing, tusuk sate (doang), sampai 5 HP lungsuran teteh Greenpiss dan bom molotov.

     "Emm suka lekong yang lagi duduk dalam mobil dan eke perhatikan si dia saat nyetir! Tangan yang cekatan pegang setiran, saat macet buka kaca jendela dan menopangkan tangan di jendela sembari menghisap rokok atau mengelus dagu? Hemmm nampak cuco cool macho kan? Pria ahli nyetir jadi daya tarik sendiri karena melambangkan bisa melindungi dan membawa kita ke puncak ... Achhhhh !" Jeritan kecil jeng Marirah bikin mengkirik teteh Greenpiss

     "Biaza aja keleus nek"

     Lalu teteh melanjutkan, "Risih dengan keringat? Eiiiit wait! Coba perhatikan lekong lagi ngerjain sesuatu atau sedang olah raga, berpeluh makin seksi! Inget saaaay, keringat orang hasil olah raga itu sebenarnya tidaklah sebau keringat orang yang tidak sedang (abis) dalam keadaan olah raga. Perhatikan butiran keringat di lehernya yang merosot achhhhh, siapkah membasuhnya?mantan eke lekong arab yang ngontrak di puncak, sukria joging dari puncak mampir ke warung lho"

     "Mantan yey ada arab nek?"

     "Ho-oh? Kenafa heran? Gini-gini cowok eke doeloe ada sembilan, smua beda ras nek! Eke kan multi regional, apalah apa lah istilahnya bo"

     "Wow! Hebat dong teteh, trus kenafa putus?"

     "Ya sutralah, itu masa lalu, mungkin ga jodoh, ga ada kecocokan dan eke mungkin terlalu egois, saat dilamar dan diajak kewong trus mau dibawa ke negara asal, eke always nolak" Suara teteh Greenpiss pelan, lalu kamera ngesyut wajah teteh secara close up sampai bedak Viva no 14 nya nampak retak-retak di pipinya, lalu lama-lama temaram dan flashback : suatu adegan teteh Greenpiss memakai kebaya, topi camping dan pedang ngegantung di punggung berlari-lari slow motion di pematang sawah, sementara dibelakangnya ada 9 lekong mengejar sambil ngacungi parang, palu, ulekan, celurit, gergaji listrik dan segala perkakas.

     "Sudahlah teteh, jangan diingat. Teteh, kapanpun teteh datang, jam berapa aja, pintu rumah eke selalu terbuka buat teteh, mau cerita apa aja, eke siap dengerin teteh, jangan sedih yess nek" Marirah bergaya Cinta nasehati Alya dalam AADC sembari ngelap tetesan keringat teteh Greenpiss yang bergulir sebesar kelereng.

     "Makasih ya Mar" Teteh memeluk Marirah, bagaikan 2 pewong kembar siam dempet di payudara, tak terpisahkan!
                     

    "Eh teteh.. Liat lekong berkemeja, kelar kerja, keluar kantor! yeah, sangat mempesona bukan? Kancing bagian dada dilonggarin atau dikeluarin bagian pinggangnya atau dilipet kemeja lengan panjang sampai siku? Hemm .. boy! (Ala Taylor Swift pas nyanyi 'Black Space') tunjukkan pesonamu, buatlah para ladies jatuh bangun! Warung yey banyak eksmud makan yes? Bahkan artis kabarnya dateng? Kan sampe dimuat di harian Angker News nek" Kata Marirah ngasih keceriaan.

    "Banyak dong, eke sering jepret-jepret secara diem-diem, eke save di henpon hkhkhk lolz. Eh nek, eke beres-beres warung doeloe yes, ini sekarung oleh-oleh buat yey. Duduk manis aja yes, anggap aja ini warung yey, oke?"

     "Oke nek..eh sate torpedo kambingnya dong, laper nih. Sop biawak yang dulu nyasar ke kamar mandi teteh sekalian yes. Menurut desas desus enak sate ama sop nya yes?"

     "Oh jengong sedih cyin, tar yes eke sediain, noh biawaknya dah eke siram air keras" Teteh Greenpiss nunjuk biawak yang sudah jadi mumi dipajang di meja kasir.

     Begitulah persahabatan 2 wanita yang berawal terjalin lewat dunia maya yang akhirnya bisa bersua secara nyata. Saat jumpa, mereka saling takjub karena sosok mereka jauh beda dengan yang ada di foto IG selama ini, saling kagum dan pangling.*sumber foto : google*


Salam Persahabatan

- S Y A H R I N T U L -
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.