Banyak kasus kematian yang berujung pada suatu tanda tanya besar karena kejanggalan yang cetar membahenol, cencu hal itsyu bikin masyarakat heboh rempong dan bermunculan naluri beranalisa ala detektif.
         

Anneliese Michel pada tahun pada 1 Juli 1976 meninggal dunia setelah melakukan 67 sesi ritual pengusiran roh jahat dari : Lucifer, Hitler, Judas Iscariot, Fleichmann, Nero dan Cain yang menclok didalam jiwa raganya. Setelah di autopsi dinyatakan Michel dehidrasi dan kekurangan gizi karena sejak alami 'kerasukan' memang ga doyan makan n minum. Cewek Jerman yang relijius ini alami tragedi misterius berawal dari mendadak kejang, orang ngira doski epilepsi.
Sejak kejadian itsyu, doski kerap histeris, kalo menurut mbah dukun sih apa yang Mitchel liat orang-orang disekelilingnya kayak jurig or iblis. Hal aneh lain, Mitchel minum air pipisnya sendiri, makan batu bata dan serangga, takut liat lukisan/patung Yesus, menolak diciprati air suci. Benarkah Mitchel kesurupan? Atau menderita gangguan jiwa?
Penasaran dengan sosok Mitchel? Cuuuus saksikan video berikut ini yang mengilhami film 'The Exorcism of Emily Rose' :
            

Pada tanggal 5 Agustus 1962 dunia geger dengan berita kematian Marilyn Monroe yang tersohor sebagai ikonik kecantikan dan seks simbol tercentes kala itsyu. MM ditemukan tewas di ranjangnya saat usia masih 36, diduga karena keracunan 'barbiturat akut' (embuh opo kuwi laaah) tapi banyak teori-teori berseliweran bahwa kematiannya adalah pembunuhan! Yang pasti sampai detik ini kematian jeng MM tetap jadi misteri tak berujung bo!

Kasus paling heboh diawal 2013 itsyu kematian turis dari Kanada bernama Elisa Lam yang tewas di tanki air hotel Cecil, LA.
Lewat video cctv hotel berdurasi 4 menitan, nampak tingkah aneh Elisa Lam yang masuk ke lift dengan memencet semua nomor lantai bowk. Pas pintu lift ga ketutup, Elisa nampak melonggok keluar terus ke pojok lift seperti sedang ketakutan entah karena ulah paranormal activity, dikejar orang atau pengaruh obat-obatan, yang jelas nasib tragis (lagi-lagi misterius) Elisa berujung dalam tanki air dilantai paling atas hotel, padahal ga logis kalo Elisa bisa buka itu tanki seorang diri, dan kabarnya jasad Elisa dalam keadaan bugil!
Cekidot yuk video seremnya :
     

Misteri penembakan John F Kennedy pada tahun 1963 memang paling banyak berselimut kemisteriusan lho say, yang tak kalah menarik atensi masyarakat adalah misteri Babuskha Lady alias wanita memakai jas merah yang nampak di TKP n kejepret banyak kamera, disaat orang rempong lari kesana sini, jeng Babuskha tetap santai berdiri sambil santai memotret keadaan kala itsyu. Siapakah jeng Babuskha indang yes? Secawra banyak profesional FBI dikerahkan tetep tinta adinda yang sukses memblejeti identitas doski bowk!

Awal 2016 Indonesia digemparkan dengan misteri kematian Mirna Salihin di sebuah cafe saat lagi ngopi-ngopi dengan rekannya. Semua media seakan terbetot ke kasus ini yang menggelinding liar kesana kemari memunculkan fakta-fakta dari kehidupan 'sang tertuduh'. Masyarakat beropini, mengurai bagaikan detektif yang telaten, benang njelimet dibahas oleh berbagai pihak, sampai pada satu titik kesimpulan 'sang tertuduh' dijatuhi vonis 20 tahun penjara. Sebuah kasus yang benar-benar menggelegar bagaikan drama berjuta episode. Semoga almarhumah tenang disisiNYA.

29 Mei 1997 awal duka mbak Eva Arnaz karena Dedy Hamdun suaminya hari itu 'hilang' tak tahu dimana rimbanya hingga sekarang. Bang Dedy ini kala itu bekerja membebaskan tanah bagi bisnis properti Ibnu Hartomo, adik ipar bekas Presiden Soeharto. Sebelum 'hilang' bang Dedy aktif mendukung Partai Persatuan Pembangunan. Kemanakah suami mbak Eva Arnaz ini? Berbagai cara sudah mbak Eva lakukan tapi sampai waktu bergulir, misteri tetap jadi misteri tak terkuak tuntas!

Kematian sang legenda Bruce Lee membuat duka seluruh dunia. Banyak spekulasi bermunculan : dibunuh gangster karena Bruce tidak membayar keamanan, dibunuh pendekar shaolin karena sudah menyebarkan jurus2 shaolin, dikutuk karena sudah membeli rumah berhantu, Bruce Lee meninggal saat selingkuh dengan cicik Betty Ting Pei, terlalu keras dalam berlatih kungfu. Terlepas (BH keleus ach) dari spekulasi itsyu, Bruce secara medis disimpulkan coma karena Celebral Edema, pembekakan otak karena cairan berlebihan. Tetap, selimut misteri kematian koko Bruce Lee tak terkuak secara jelas bowk! * sumber foto dan video: google, youtube*


Salam Horor

- Syahrintul -
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.