Ada 3 hal mendasar paling misteri dalam hidup penuh liku-liku ada suka ada duka (kayak dangdut donk akh) yaitu : rejeki, kematian dan ... Jodoooohhh tak usah dipaksa paksa akhhh tak usah diramal ramal, bila saatnya akan tiba aouch towet toweet!
Kalo soal rejeki bisa yes ditelisik dari (kemajuan) karier dan ekonomi, kalo kematian? No komeng!
Kalo jodoh??? Tebak yiukk huapakah doi jodohmu?
sumber:google
Nerimo Opo Anane Wae !
Kalo si abang lagi ga ada duit, si eneng kasih aja bowk! Eit maksudnya bukan gitsyu juga sih walo sebenernya kalo pacaran dah saling terbuka dan percaya, ga haram juga cowok di'pinjemi' duit sementara ama ceweknya. Menerima kekurangan masing2 itsyu yes mencoba memahami karakteristik negatif pacar, bukan artinya kita hanya memahami tp sebisa mungkin kita juga mengarahkan doi untuk berubah ke arah positif dan sebaliknya, kita pun mawar diajak ke arah positif, terima kritik secara legowo selama untuk hal baik. Gitu cyin.. Ga melulu juga bahas fisicly yes!

Saling TERBUKA
Bukan buka2an baju yes, ingat,masih pacaran,harom! Saling terbuka misal Jeng Siti yang terkenal orangnya tertutup dalam segala hal, saat berduaan dengan Kang Supri jadi bisa 'terbuka' menceritakan masalah pribadinya, keluh kesah, berkisah diri jeng Siti dari hal sepele sampai hal besar. Ini salah 1 tanda Kang Supri ini jodoh jeng Siti Markonah binti Mahmud karena jeng Siti merasa leluasa mencurcolkan bok!
Sudahkah yey terbuka terhadap pacar?

Ribut Dengan SEHAT
Disini maksudnya 'sehat' adalah punya alasan dengan jelas apa dan kenapa harus bertengkar dan bisa 'duduk tenang' mencari solusi, tidak dengan saling cari alasan dan kelemahan pacar kia nek, bukan juga karena cemburu buta ga beralasan langsung ribut, diem-dieman bahkan 'ngacir' berminggu-minggu, pas diajak jalan pake 1000 alasan dari senin selasa ngakunya les menjahit, rabu kamis alesannya mancing, jumat sabtu sampai minggu Cock masih ngga ketemuuuu?
Bertengkar lakukanlah seperlunya jangan berlebihan karena bertengkar bisa juga jadi barometer seberapa 'netto' rasa cinta kita bowk.                                                     
sumber: google
Merasa NYAMAN
Jeng, nyamankah yey merajut hub cinta dengan pacar yey sekarang? Kalo dalam hati : "aduh, gimana yaa,nyaman ga nyaman sich yes" atau "eeemm ya nyaman,masa kagak?", pasti sebenernya yey tinta comfort alias 'daripada jomblo yang penting punya gandengan!' (Truk keleus ah).
Inget yes, merajut cinta harus saling nyaman 2 belah fihak, yang paling tau ya hati kita bukan mbak Ati penjual gorengan depan poskamling lho say! Mantepin dolo, lakukan 'tanya jawab' dengan hati yey dan kudu jawab dengan 'bentuk kejujuran akiuu'!                        

 Muka dan Hobi MIRIP
Ini mitos dah sering banget terbukti kale yes, ampe dari jadoel tiap orang pacaran muka mirip dikomenin : "ih mirip yes? Pasti cucum ama si Kribo jodoh".. Nah pas giliran si Mawar (sebutlah begitu) kawin dengan Gatot, tamu-tamu komen : "aneh berjodoh, s Gatot padahal kayak drakula yes?".
Kemiripan wajah memang sering sih kita jumpai berjodoh, tapi banyak yang ga mirip tetep kewong (kucing kaleee) n rumah tangga normal-normal aja. Kemiripan soal hobi juga bisa mempererat suatu hubungan lho say! Hobi pacarmu apa?      
sumber:google
Ikatan BATIN KUAT
Kalo teringat lagu teteh Melly dan Ari Lasso, begitulah ikatan batin yang kuat. Pas berjauhan akan keinget terus, pas jumpa trus harus pisah (sementara) maunya satu jam (lagi) saja..
 Saat berdua, waktu serasa cepat berlalu (noh kalo dah kawin pas lagi ribut,liat sedetik muka pasangan aja dah gatel ngeprukin pake ulekan kale yes), maunya selalu komunikasi sampe bunyi orang kentut aja buru2 cek BB dikira sms dari doi bowk!
Dalam kekuatan ikatan batin, disinilah terletak power of love! Kamu merasakan gitu terhadap pasangan? Kagak? Atau berkurang? Artinya... Hemmmm jawab sendiri nek!

Seperti SAHABAT dan Tidak Bosenan!
Kalo persahabatan itu sifatnya lebih awet lho karena memang sudah (dan harus bisa) bisa saling memahami. Segala kesulitan dari masing-masing bisa didiskusikan dengan tenang dan diselesaikan.
Bisa saling 'mendengarkan', tertawa dalam duka dan suka. Maybe itu sudah semakin dekat ke arah 'jodoh sejati', so tunggu apa lagi say? Tinggal kewong deh, halal pula dan cencu lebih uenaaaak tenan!

Semoga kita semua akan menemukan jodohnya sesuai idaman kita karena jodoh takkan lari dikejar TAPI kalo didiemin juga kagak mendekat2 tuh jodoh deh! Carilah pacar dunia akherat ya ladies!



Salam Cinta

-Syahrintul-
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.