Bicara heroine atau jagoanita dalam perfilman cencu akan teringat jagoanita klasik Ellen Ripley (waralaba 'Alien'), sang rambolina Sarah Connor dari 'Terminator 2' dan serial 'Chronicles of Sarah Connor, Lara Croft dari Tombs raiders dan masih banyak lagi.
Now di tahun 2017 juga akan cukup banyak gempuran para jagoanita menghiasa bioskop bowk! Cus ah diintip pelan-pelan, kali aja ada yang jadi incaran kita lho nek trus ditiru :

Michonne itsyu cewek berkulit hitam dengan senjata Katana (sejenis samurai) memberantas para zombie dalam serial 'The Walking Dead' dimana kemunculannya berawal di season 3 sampai sekarang season 7 menjadi salah 1 tokoh iconic di serial fenomena itsyu deh! Mematikan tak kenal takut bow...
Mungkin dibandingkan jagoanita-jagoanita dibawah ini, Michonne (diperankan Dana Guirerra) jauh lebih manusiawi soale tanpa kekuatan super!
  

Ghost In The Shell siap menampilkan aksi Scarlett Johansson setelah mumpuni jadi Black Widow dan super-woman 'LUCY'. Kali ini mbak Scarlett akan beraksi jadi polwan cyborg. The Major pembasmi penjahat dan hacker dimana mbak Scarlett ngaku total abiz memainkan adegan-adegan berbahaya bowk! Mungkin nih yes, doi dah kebal gara-gara jadi black widow dan LUCY yes? Ga sabar deh eike!
 

X-23 ini mutant cewek pra-remaja hasil kloningan dari DNA si Wolverine. Kebayang kan gimana kalo kumat beringasnya? Kedondong jatuh tak jauh dari pohonnya bo, begitsyulah si X-23 ini yang diperankan Sienna Novikov pendatang baru berbakat. Petualangan X-23 ini akan mendampingi Pakdhe Wolverine (Hugh Jackman) dalam 'LOGAN' sebagai penutup aksi si mutant semi menongso semi srigala bercakar maut!
  

Saatnya jeng Diana alias Wonder Woman perform solo nih! Gal Gadot kembali jadi si wanita super didukung Robin Wright dan Chris Pine, direncanakan rilis 23 Juni 2017 bo! Kisah masa lalu jeng Diana akan diblejeti disini sampai tuntas lho. Waktu Diana Prince kecil diasuh bu Hippolyta (Connie Nielsen) lalu digembleng budhe Antiope (Robin Wright) dan Menalipe (Lisa Loven).
      

Pink Ranger si Kimberly Hart diperankan Naomi Scott nan seksi sebagai pemanis Power Rangers yang tidak hanya cantik tapi jago bela diri lalu ada film lain yang juga rilis tahun ini 'Guardians of Galaxy' dimana jagoanitanya Gamora alias si Zoe Zaldana.
            
all foto from google

Dan cencunya Alice 'Resident Evil' yang udin ditonton jeng Poconggaul :

berikut review eke
Setelah kejadian RE Retribution para jagoan yang selamat berkumpul di Washington DC ternyata disandang Albert Wesker berkhianat.. Dan Akhirnya Alice harus kembali ke Raccon City untuk misi terakhirnya..yaitu untuk menemukan anti T Virus supaya manusia yang terkena T Virus menjadi normal kembali. dan di film ini ada kejutannya lho Apa itu.. Tonton aja deh ya bo..
Disindang eke menikmati filmnya action keren dan banyak jumpscarenya, beberapa penonton sebelah banyak yg jejeritan pas adegan Jumpscare muncul..
untuk storyline eke pikir bakal jelong ya.. Tapi setelah ditonton ga begitu buruk cock.. cause dijelaskan semua cerita RE yang lama so yang ga ngikutin series nih film bisa ngikutin tanpa harus nonton film sebelumnya
Positif
+ Keren dan beberapa adegan lumajang sadis
+ Banyak jumpscare yang bikin nih film berasa horor
+ Banyak pemain baru seperti Wiliam levi Rubi Rose dan aktor korea Jon Gi Lee dese jadi antagonis di sindang
+ Ada twistnya
Negatif
-ga dijelaskan tokoh Jill, Chris, Leon, Ada Wong matinya kenapa.. sepertinya budget terbatas buat bahas mereka. Ada Rumor para tokoh tersebut engga mau main lagi entah bayaran kurang atau budget terbatas
-beberapa  adegan CGI kasar
-lumayan banyak adegan gelap
 -Sepertinya sang Sutradara belum iklhas untuk mengakhiri franchise RE so kemungkinan kalo nih film laris bakal ada sekuelnya
     
adegan yang eke suka nih...

Adegan memorable dan kesukaan eke
Pas Alice tangan diikat dan dikejar ribuan zombie dese pantang menyerang buat lepasin ikatannya sambil fight juga
Adegan Alice kena jebakan pasuka Umbrella, dese fight dengan kaki yang diikat dan bergelantungan
Nilai Eke
7/ 10
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.