Ketelanjangan mungkin jadi salah satu bentuk kejujuran dan keberanian 'berpendapat' dalam berakting. Mengekspresikan secara total peran yang dibawakan (dalam hal ini 'memamerkan kelamin') bukanlah hal yang mudah karena telanjang saja tanpa penghayatan ruh perannya tentu akan kurang sedap dilihat, bahkan cepat dilupakan, namun ada saja walau nampak 'kelamin' para bintang film secara sekilas bisa nyantol dalam ingatan. Berikut beberapa komentar orang tentang aksi 'pamer kelamin' para aktor lekongnya, simak rekaman berikut ini (proyektor layar tancep menyorot ke arah layar terbuat dari kafan seukuruan 15 meter X 20 meter) :

"Tom Hardy so hoooooott! Doski punya badan yang sangat macho dan indah dech. Sebenernya doi beberapa kali tampil telenji bulat seperti di film Colditz, My Big Brother ama Sergeant Slauther tapi yang bener-bener gondal gandul pamer mr.P yes di film Bronson! Sangat wow penampakannya bikin hemmmmm ... Ada kelezatan baru achhh.. Eit ada satu lagi yang super superrr, dialah kepunyaan Kevin Bacon gondal gandul mandi di film Wild Things, ga tau yes yang versi sensor bowk! Doeloe aku liat di dvd ori tiada sensor, gemeeeeees!"
(Mawar,nama samaran, 59 thn, Depok)
  

"Aku tidak terkejut dengan keberanian Michael Fassbender dalam film Shame karena dia sangat jantan tubuhnya, walau saat menyaksikan, aku malu sendiri. Beberapa kali dia telanjang memamerkan mr.P nya lho say, tonton deh! Kalo sekedar telanjang ga pamer mr.P aku sukaaaa deh Van Damme di Double Impact, he's so membara ahhh!"
(Munaroh 53thn, Model Majalah Dewasa, Bekasi)
    

"Eke tinta sangka kalo film Gone Girl nyelipin aksi mas Ben Affleck telanjang gondal gandul pamer mr.P deh pas adegan di kamar mandi, sekilas tapi ... Daleeeeem bowk! Sebenernya ketelanjangan dalam sebuah film itsyu penting ngga penting deh ladies, pentingnya ya memang suatu peran dibutuhkan totalitas sesuai skenarionya tapi tanpa harus bugil ampe pamer kelamin ya bisa disiasati tanpa mengurangi daya tarik, misal diperbanyak adegan seks nya! Bagi eke, adegan seks itu mutlak!"
(Darminah 21 thn, ibu rumah tangga, Bulak Kapal)
     

"Kalo eke tak bakal lupita sama mas Viggo Mortensen yang telanjang total taaaaall *saking napsu nya* pamer kelamin di A History of Violence, ulalaaaa doi beradegan super hot ama Maria Bello cyin! Lagi-lagi doi bugil gil adegan berantem di sauna dalam film The Eastern Promise bowk! Maybe ini adegan kesukaan jeng2 deh soale Viggo dikeroyok banyak lekong, semuanya ... Telanjang!"
(Mbak Denok 31 thn, buruh pabrik, Cikarang)
    

"Antara suka dan tidak liat idolaku Shia Labeauf di film Nymphomaniac deh! Dese yang selama indang always manis berubah imej jadi gahar pecandu seks, full ketelanjangan! Eke shock, sangat shock! Sebegitu pentingkah pamer kelamin mas Shia? Hanya alasan seni, totalitas, penghayatan? Whyyyyyyyy???"
(Bu Bariyah 42 thn, penjual sate, Banten)
       

"Tom Cruise bowk! Eit tapi di Eyes Wide Shut doi telanjang doank ga pamer mr.P deh bowk! Nah di pelem lawasnya All The Right Moves sepersekian detik doi menampakan mr.P nya hkhkhkhk lolz, bonus keleus yes! Kalo eke sih lebih terkesan ketelanjangan oom Arnold Schwarzenegger di Terminator, benar-benar sesuai dan tidak berlebihan! Kalo Paul Walker di Joy Ride bugil dari belakang doang masih wajar"
(Teteh Greenpiss, Usahawati, Bogor)
     

"Sebagai pecandu gadun, eke jeli banget liat aset pribadi sekilas oom Bruce Willis deh bok di Pulp Fiction kan dese abis mandi gitu yes critanya, lalu Mel Gibson adegan mandi rame-rame jadi tentara di film Gallipoli, sekilaaas banget tapi mata eike bisa menangkap cyiiin. Ama mas Denzel Washington juga nyelipin aset pribadi di film Richochet.. Eh tapi itsyuuu lawas semua yes bowk! Eke membayangkan jadi aktris trus main bugil sama Wesley Snipes, hot!"
(Nursiatun 34 thn, Pegulat, Purwokerto)



Salam Gondal Gandul

- S Y A H R I N T U L -

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.