Pasti deh sering kalo pada bahas or baca soal film yang endingnya tak terduga akan menyebut : The Sixth Sense, identity, Fight Club, The Game, The Other, The Orphan, Memento ampe bosen dech bahasnya. Nah maybe deretan pelem berikut ini belom cukup familiar (kalopun tau belom nonton karena kurang tertarik) bagi jeng2 semua dan eike yang seksi sarankan untuk menontonnya soale endingnya tak terduga lho bok! Mendingan blejeti rame-rame secara singkat-singkat yuk cusss :
             

Nomer Setunggal ... 'Dead END' !
Yang maen aktor Ray Wise ama pemeran cenayang di trilogy 'Insidious', Lynn Shyne atau sapalah deh. Kisah pak Broto ngajak istrinya Sumiati dan 2 anaknya : Denok dan Mamat dengan mengendarai boil, tapi pak Broto melewati jalan pintas yang belom pernah dilewati.
Keluarga ini mulai alami teror, satu demi satu metong secara misterius dech! Lupakan soal gore slasher yang klise tentang orang2 kesasar trus dibantai psikopat, 'Dead End' produksi 2003 ini benar2 'end' nya tak terduga sampai 'dead' !!
          

Kaping loro Nakalnya 'BITCH Slap' !
Rating bole laaah cuma 4 koma sekian tapi yakinlah, film dengan rentetan adegan maju mundur cantik lompat sana sini penuh adegan brutal,kasar dan vulgar ini bakal bikin shock pas ending nya jeng!
Kisah 3 cewek 'nakal', dari melacur,jadi pencuri, penari telanjang sampai membunuh ini ke sebuah gurun terpencil demi merampok berlian. Pokoke tonton deh, apalagi endingnya heeemmmm...
            

Ingkang nomer tigo Boneka kayu 'DEAD Silence'
Karya James Wan dengan bintang Amber Valetta dan Donnie Wahlberg ini padahal menjanjikan banget tapi tidak banyak dikenang dan kurang sukses, apa karena ending yang bikin penonton manyun yes?
Kisah lekong ucluk-ucluk ke rumah kakeknya yang tajir dan pembuat boneka kayu (kalo ga salah yes). Nah, disitulah si lekong banyak menemui misteri keberadaan kakeknya bowk!
Prolog nya serem tapi kayak ga nyambung dengan rentetan dari keseluruhan kisah deh!
            

Wonten nomer sekawan Silat 'The HOUSE of Flying Dagger'
Doeloe pas rilis dibioskop eke belom nonton,pas di dvd bajakan malah ga tertarik, nah pas eke masuk ke era keemasan dunia donlot tertarik dan eke tonton nih silat apik trio ziyi zhang - andy lau - takeshi kaneshiro, Bagi yang kagak demen silat cina 'gelut' coba deh.. Endingnya memelintir dan mencengangkan!
Sangat indah koregrafi silatnya pasti!
             

Nomer limo iku 'The Shortcut'
Bukanlah thriller yang maha bagus tapi dijamin endingnya cukup bikin tereak 'asu'! Bukan dengan twist ending amat sih tapi lumayan bikin kita ngedumel "ah sialan!".
Kisah suatu jalan pintas yang dihuni seorang maniak, barang siapa yang melewatinya dibantai tiada ampun!
           

Ingkang nomer enem 'Case 39'
Kali ini horor tentang Renee Zelweger yang untuk sementara merawat si bocah cewek yang mau dibunuh ke 2 ortunya.Lambat laun terkuaklah sebuah rahasia paling mengerikan dari iblis jahat.
Nonton pertama kali biasa, anehnya pas nonton untuk kali kedua cukup berkesan dengan plot dan ketegangannya!
        

Nomer pitu 'The Snow White MURDER Case'
Indang peringatan keras buat yey yey kalalo ngeposting info di sosmed dech, bisa beribet urusannya! Mau hoax or fact, kalo berita 'serem' tentang seseorang bisa berimbas buruk, kalo ga kuat bisa bunuh diri yang ga kuat digosipin!
Nah, ini thriller Jepang mencekik banget akhirnya, yang nonton bakal geregetan atas ulah orang yang kelewat eksis di sosmed ga mikir efek terhadap orang lain!
sumber foto google


Salam Twist

- Syahrintul -
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.