Rambut is mahkota for women! Benar, tapi faktanya rambong itsyu juga mahkota bagi para lekong lho, walau banyak juga lekong menggunduli rambut sendiri atau pria gundul juga bisa jadi idaman kaum wanita (dan sekong). Mengintili apa aja sih trend rambong lekong 2017 sesuatu hal yang mengasyikan lho, dan kalo diliat-liat yang bakal jadi trend masih banyak dari style tahun 2016 sih yes


Model Rambut Slick Back
Ini rambong bagian depan kudu disisir rapi kebelakang semua say,dibantu pake pomade agar sempurna. Model haircut ini biasanya disebut 'model klimis' yang bikin tampil sebagai lekong pomading. David Beckham tuh nek, keren banget dengan GAYa ginian, nambah keliatan metroseksual nan manly n awet muda.
              

Top Knot
Ini model rambong yang dikuncir say, jadi memang kudu pede banget pria dengan style rambong ginian,maybe bagi orang lain masih ada yang liatnya 'aneh', padahal di commuter line eke banyak banget liat lekong Top Knot, asik liatnya nampak 'nyetil' (alias 'stylish' abis) tanpa mengesampingkan sisi maskulinitas nya nek!
            

Bowl CUT
Model ginian mudah dikenali soale mirip mangkuk bakso hadiah penyedap rasa yang kebalik secara bagian atas tebel, pas ke arah kuping n bagiah belakang kebawah 'prutul'. Kalo bentuk kepala nya keker macho tapi si lekong terkesan 'kiyut' sangat pas dech nek model bowl cut diterapkan.

                          

Mr Grey
Nah bagi yang demen kekorea-korean ini pasti cuco deh, diwarnai abu-abu dengan highlight warna biru denim di akar/bawah rambong dech..jadi keliatan natural n berdimensi getoh deh bowk!

              

Undercut
Ini paling trend di taon 2016 lalu dan taon indang makin eksis, terkesan 'nyetil' n manly dech! Lebih cuco diterapkan dengan rambong klimis, bagian bawah tipis cukurannya, atas lebih panjang,nampak rapi dan kekinian enak diliatin, apalagi wajahnya cuco dihiasi hiasan cukuran brewok, aoucccch jadi ... Aaah sutralah!
           

Poni Lempar
Masihkah jadi trend diantara gemburan-gempuran style rambong yang jauh lebih ap tu det n kerbek? Ya, poni lempar doeloe lebih identik dengan Yanto Stock On You, lalu kembali booming sejak Andika Kangen Band meletup sebagai salah 1 vokalis laris indo. Poni Lempar kelebihannya bisa menutupi kegugupan saat kita lagi dalam kondisi yang bikin grogi, ga perlu slalu dilempar-lempar (dengan gerakan kepala), cukup disibak juga bisa sebagai pengalihan kegugupan.

Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.