Waktu eke kecil, kalo pas nonton dibioskop kudu liat trailer-trailer nya ga peduli sebelom trailer film ada iklan dealer,toko emas, obat nyamuk bakar,rokok ataupun iklan balsem gosok. Saat proyektor menyorot ke layar, nampak warna warni sinarnya dihiasi asap perokok dan layar memutar iklan-iklan itu lalu trailer film yang bakal tayang.
Biasanya trailernya ada 3 film baik india, indonesia,mandarin atau hollywood!
Itu doeloe, kalau sekarang menyimak trailer bisa jauh hari sebelum filmnya nongkrong poster di bioskop!
Tau ga galz, jika dekade 2010an trailer nungul sekitar 1 - 2 bulan sebelom pelem resmi rilis, makin kesindang trailer bisa dirilis 6 bulan sebelom perilisan film utuhnya, buat promo bok! Seperti apa trailer dahsyat film 2017 yang bakal rilis
Spiderman : Homecoming pertama dirilis trailernya 8 Des 2016 dimana dalam trailer itsyu dedek Peter Parker yang dimainin Tom Holland beraksi dan sekilas dedek Peter ada gejolak emosi jiwa ingin diakui sebagai seorang superhero bowk! Dan, Tony Starks alias oom Iron Man bakal eksis juga di pelem indang tuh nek... Berdebar bowk!
Duh penasaran banget ama nih pelem cyin, pasti bakal seru kayak The Amazing Spiderman.
Cuuus cekidot trailer nya dibawah ini yes :                        
'RINGS' ini sekuel ke 3 dari 'The Ring' yang harusnya rilis Oktober 2016 akhirnya akan rilis 4 Februari 2017 ini. Trailernya banyak banget lho nek menyuguhkan scene-scene berbahaya dan super horor! Awalnya Jeng Julia (Mathilda Luz) melihat rekaman horor kutukan yang akan membunuh dalam waktu 7 hari lalu doi dihantui hal mengerikan seperti : tangan mengelupas, rambut keluar dari mulut, tanda lingkaran dipunggung dan teror LCD yang jatuh telungkup mengeluarkan air lalu tangan hantu Samara! Pasti dech bakal jadi hits banget nih film di situs-situs donlot, mending cekidot trailer nya pas tengah malam nih yes :
                                           

Trailer dahsyat 'War of The Planet of The Apes' (apes tenan yo?), rilis resmi trailernya 9 Des 2016 trus diklaim ini sequel terakhir dari trilogy 'Planet of the Apes' bowk! Yakin terakhir yes nek?
Dalam trailer diceritakan sekelumit deh gimana Caesar sang kera smart memimpin pasukan berani matinya melakukan pemberontakan terhadap manusia. Pelemnya rilis 14 Juli sich yes..heeemm pasti dech teteh Greenpiss bakal ke bioskop bawa ponakan-ponakan lengkap bawa bekel hkhkhkkh lolz rantang isi tahu tempe bacem, nasi uduk, telor goreng disuwir, lodeh terong (dah kayak piknik bowk!). Yiuk ach cek TKP trailer nya :
                              



Horor selalu ada tempat di hati penonton. Lupakan sejenak sekuel 'Annabelle 2' atau 'Insidious chapter 4' atau 'The Conjuring 3' yang bakal rilis taun ini secara akan ada gebrakan horor perancis berjudul 'RAW'!!! Trailer udah lama rilis dan mengundang decak keseraman. Kisah jeng Nunik mahasiswi yang vegetarian menjalani ritual inisiasi berubah jadi kanibal yang brutal! Dijamin filmnya bermandi darah! Sebenernya ini pelem 2016 lho tapi bakal rilis secara luas taon indang! Berani liat trailer 'RAW'? Cuuuus diintip josss dibawah indang :
                         


Next trailer 'The Mummy' nya mas Tom Cruise dan Annabelle Wallis ini rilis untuk 9 Juni, edisi summer movies dan trailer pertama dirilis 4 Desember 2016. Reboot dari 'The Mummy' tahun 1999 ini bakal menggelegar aksi petualangan mas Tom melawan Ratu Mumi yang bangkit dari bobo panjangnya! Dalam trailer banyak ditampilkan adegan mendebarkan seperti pesawat yang oleng dimana mas Tom melayang didalamnya! Cekidot cyin trailer serunya disindang :    
The Fate Of The Furious trailernya rilis 11 Desember lalu n ada bocorannya kalo mas Toretto (Vin Diesel) membetot dari gank n keluarganya lho! Walau sudah untuk kesekian kalinya sequel dibuat tapi gelegar aksi 'Furious' sudah pasti ditunggu fans setianya. Sabar yes nek, rilis April 2017 COCK ! Monggo di cek trailer nya, perhatiin tiap detailnya cuuuuus nek :
Masih inget aksi balas dendam Keanu Reeves dalam 'John Wick'? Tahun ini bakal rilis sequelnya bo! Pasti seru berdarah-darah aksi kang Nunu dan di sequel kali ini akan diblejeti masa lalu mas John Wick secara tuntas. Yuk ah intip lagi trailer nya, ada Laurence Fishburne lho reuni dengan kang Nunu setelah 'cerei' dari trilogi The Matrix :
                  

nambah
bentar lagi tayang


Salam Kecup Basaaah

-  syahrintul imoet -
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.