Sex adalah kebutuhan primer manusia dimana dari aktivitas sex itulah dapat membuncahkan dan memupuk perasaan sayang dan cinta antar pasangan. Lekong kerap mengidamkan punya penis jumbo untuk rasa percaya diri dan anggap dengan penis super bisa bikin pasangan terpuaskan libido nya, sedangkan pewong tak sedikit beranggapan bahwa penis lekong super gedong bikin orgasme maksimal! Benarkah hal itsyu ladies? Sepertinya jangan terlalu berharap penis gedong selalu bikin gairah terpuaskan, yang ada kalo posisi ga bener bisa kesakitan yang didapat bowk, kalo dah sakit bisa menghambat kegiatan seksual goyang ranjang nutrisi jiwa kan ladies?
Lalu, gimana yes mengatasi agar sex dengan si penis gedong tidak ada kendala? Simak ulasan berikut ini bowk :
                                            

     "Ladies, eke punya suami yang ukuran mr. Happy nya diluar dugaan, super jumbo sale. Awalnya eke fikir itsyu akan menyenangkan, ternyata?? Aduhhhh sekongnya tuh disindang cyiiin! Nah, untuk ngatasi hal itsyu, suami akhirnya pake pelumas ato lubrikan tapi jangan dari minyak soale bisa iritasi dan infeksi nek. Eke anjurkan suami pake lubrikan atau pelumas berbasis kondom bowk, adem dan merosoooooott cyiiin"
(Rose,26th, Ibu rumah tangga biasa bo)

     "Hai saya pria, bapak rumah tangga dengan ukuran penis 25 cm. Karena istri sering ogah-ogahan saat diajak bercinta, akhirnya saya kasih iming-iming ngajak pelesiran ke Ragunan, eh jadi semangat bini tapi dia kasih syarat : 'NO Doggy Style!', mau ga mau akhirnya saya turuti, padahal posisi doggy style itu kesukaan saya lho karena pegang kendali hahahaha ... Saran aja, kalo mr.P over dosis jauhi doggy style, trust me guys! Demi kepuasan bersama ya tak apa"
(Lekong X, 29th, Eksmud, JKT)

     "Waktu abege, penis gue kelinci cyin, pas mandi bareng agak minder, gue sampe tutupi pake daun kelor. Dari rasa minder itulah gue lakukan berbagai hal sampe pijat penis, minum ramuan, senam penis dan... Taraaaaat, liat hasilnya! (Buka sarung) 24 cm ada dalam genggaman gue hehehehe.. Nah untuk kenyamanan istri, gue selalu permisif istri woman on top, miring dan gaya klasik misionaris! 3 posisi inilah yang bikin asik bagi pria berpenis gedong bok!"
(Mas Gagah, 32th, Pengusaha, Bekasi)
                                     

     "Aku suka melakukan sex berbagai gaya sih, tips agar nyaman walo berpenis super jumbo ya saat penetrasi perlahan saja ya, karena dengan perlan-pelan lama-lama akan ada 'penyesuaian' sesuai bentuk nya dong eim yes. Sejauh ini istri ga ngeluh, malah merengek minta nambah. Cobalah guys!"
(Macho Man, 46th, Kuli Bangunan, Karawang)

     "Foreplay yang lama membantu banget wanita rileks saat alami penetrasi penis besar. Saya sering menyuruh istri untuk foreplay dan oral sex agar lama karena dua belah fihak akan merasa rileks dan pertempuran bikin asoy tanpa kesendat karena ukuran mr P yang ngeganjel gedong!"
(Mas Cuco, 29th, Kapster, Depok)

Begitsyulah sekelumit tips memudahkan sang pemilik Mr.P nyaman, enak dan nikmat dalam bersetubuh demi menuju puncak kenikmatan tiada tara.. Aaaahh.. Rengkuhlah surga dunia diatas ranjang pemikat.*sumber foto google*


Viva Erotika

- Syahrintul -
Labels:

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.